Selasa, 15 Oktober 2013

Selamat Hari Raya Idul Adha 1434 H

Selasa, 15 Oktober 2013


Assalamu’alaikum.... apa kabar semuanya? Mudah-mudahan kita semua senantiasa ada dalam lindungan dan Rahmat Allah SWT.
Allahu Akbar!... Allahu Akbar!... Allahu Akbar!...
Takbir berkumandang dimana-dimana, itu artinya kita udah nyampe di hari lebaran, hari yang kita tunggu-tunggu hehehe....
Ketupat, opor ayam, rendang sapi, soto babat, sate kambing, goreng kentang, sampe semur jengkol udah kita siapin untuk makan... it’s ok, semua itu ga dilarang tapi jangan berlebihan karena semua itu bukan jadi ukuran utamanya, yang terpenting adalah ibadah kita kepada Allah SWT., ngomong-ngomong pada puasa ga kemaren? Dua hari sebelum Idul Adha kita disunatkan untuk berpuasa yaitu yang disebut dengan Hari Tarwiyah dan ‘Arafah sebagaimana telah kita bahas di postingan sebelumnya.
Ok deh Jangan lupa sholat ied ya! Bagi yang mampu berkurban silahkan berkurban, mau sapi, kambing atau unta sekemampuannya.
Tidak lupa juga segenap jajaran MI Kebonrandu, Guru-guru dan Kepala Sekolah, Ketua Yayasan beserta staf, dan juga Komite MI Kebonrandu mengucapkan :

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1434 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin”


Semoga seluruh dosa kita diampuni oleh Allah SWT., seluruh puasa kita mendapat pahala, dan seluruh kurban kita diterima oleh Allah SWT., Amin ya Rabbal Alamin.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

0 komentar:

Posting Komentar