Selasa, 01 Oktober 2013

Nutrisari: Lomba Menggambar dan Mewarnai

01 Oktober 2013

Selamat malam semua...!

Sekitar tiga hari yang lalu MI Kebonrandu kedatangan seorang sales dari produk minuman terkenal Nutrisari. Kedatangannya dengan maksud menawarkan sebuah program yang diusung oleh Nutrisari dalam rangka promosi melalui beberapa sekolah khususnya tingkat Madrasah Ibtidaiyah dan Sekolah Dasar, yaitu dengan mengadakan lomba menggambar dan mewarnai antar Sekolah Dasar se-wilayah Kabupaten. Nah, jadi siswa-siswi MI Kebonrandu nantinya akan bersaing dengan sekolah-sekolah lain yang berada di wilayah kabupaten Sukabumi, gitu!. Lomba mewarnai dikhususkan bagi siswa-siswi kelas 1 s/d 3, sedangkan lomba menggambar bagi kelas 4 s/d 6. Yang lebih menarik lagi lomba menggambar dan mewarnai ini tidak dikerjakan di sekolah, tapi dibawa ke rumah masing-masing, jadi pihak Nutrisari nantinya akan membagikan kertas bergambar untuk mewarnai bagi kelas 1 s/d 3 dan kertas kosong untuk menggambar bagi kelas 4 s/d 6, udah itu bawa pulang ke rumah masing-masing untuk dikerjakan. Asiiik...., selain tidak mengganggu kegiatan belajar sekolah juga ada untungnya bagi yang kurang mahir menggambar bisa minta tolong kakak di rumah bantuin nggambar hehe... (ssstt...! pihak Nutrisari ga bakalan tau hehe...) Curang nih! Tapi lebih baik bikinan sendiri biar afdol dan bisa melatih kita untuk terampil, tul gak?
Eits jangan senang dulu... yang mau ikut lomba ada syaratnya yaitu mengumpulkan cangkang bekas Nutrisari sachet sebanyak 10 buah, rasa apa saja. Jadi yang belum punya cepetan beli Nutrisari sachet, murah kok cuma Rp. 1000,- per-sachet. (Disediakan di sekolah)
Yaaaaah.....harus beli dong
Nah loh giliran harus beli ga mau...lagian juga ga rugi kok, Nutrisari itu minuman yang menyehatkan karena mengandung banyak vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita, OK!
Tunggu dulu, hadiahnya apaan nih?
Bagi yang menang juara 1 akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 1000.000,- 
beneran kok ga salah nulis, satu juta rupiah, wuih duit tuh. Lumayan kan buat beli kerupuk hehe.
Juara 2 hadiahnya Rp. 500.000,- dan Juara 3 Rp. 250.000,-
Juara harapan 1, harapan 2 dan harapan 3 juga dapat hadiah.
Masih lagi ditambah bingkisan menarik dan hadiah lainnya dari Nutrisari. 
Bagi siswa-siswi MI Kebonrandu yang mau ikut silahkan daftar mulai tanggal 2 Oktober 2013. 
Sekian dulu info dari kami, jika ada yang tidak dimengerti silahkan hubungi pihak sekolah.
Semoga sukses selalu.
Salam.

0 komentar:

Posting Komentar